Kamis, 19 Januari 2012

10 Manfaat Quantum Awareness Healing

Quantum Awareness Healing adalah metoda penyembuhan dengan menggunakan kesadaran diri yang lebih tinggi untuk menbawa otak masuk ke gelombang Theta. Dengan menggunakan perluasan kesadaran diri yang diberikan pada diri anda sendiri atau orang lain, anda bisa mempercepat respons penyembuhan dari tubuh.

Di masa lalu, kemampuan mengakses gelombang theta hanya bisa di rasakan bagi mereka yang berpengalaman dalam olah jiwa, atau yang  cukup beruntung untuk memiliki kemampuan alami untuk memasuki keadaan bawah sadar dengan mudah. Alhamdulillah sekarang Quantum Awareness Healing  bisa dilakukan oleh orang awam sekalipun, dari bayi dalam kandungan hingga usia lanjut. Dan dilakukan tanpa bantuan alat apapun. Dan efeknya akan terasa secara langsung dan sangat luar biasa. 

Gelombang theta berada pada rentang frekuensi antara 4 sampai 8 Hz, dan biasanya diproduksi selama tidur dengan mimpi serta pada kondisi deep trance dan dzikir kusuk. Riset terbaru yang dilakukan oleh Dr.Vincent Giampapa MD seorang toko penelitian anti penuaan mengungkapkan bahwa gelombang theta secara dramatis akan mempengaruhi produksi tiga hormon penting yaitu Kortisol, DHEA dan Melatonin. Hormon tersebut terkait dengan peningkatan usia, stres dan peningkatan kesejahteraan.

Quantum Awareneess Healing membawa Anda  memasuki gelombang otak theta (yaitu di mana gelombang theta menjadi dominan pada otak)  Selain manffat utama untuk penyembuhan juga terdapat sejumlah manfaat yang berhubungan dengan gelombang theta otak.

1. Kemampuan penyembuhan diri yang lebih baik

Quantum Awareness Healing dapat membantu tubuh Anda untuk tetap sehat. Tubuh Anda mempunyai kekuatan penyembuhan diri ketika Anda bebas dari stres dan sangat santai, dan kondisi theta sangat terkait dengan pelepasan stres dan relaksasi yang sangat mendalam.

2. Peningkatan kemampuan belajar

Keadaan theta dikaitkan dengan kemampuan untuk belajar lebih mudah dan untuk menyimpan informasi lebih efektif. Untuk alasan ini, Quantum Awareness Healing akan bermanfaat bagi siswa/pelajar dan orang lain yang perlu untuk memproses sejumlah besar informasi.

3. Peningkatan kreativitas

Gelombang otak theta juga diproduksi dalam jumlah besar selama periode pemikiran kreatif yang intens. Hal ini berlaku bagi mereka yang meekuni karya kreatif tradisional, seperti musisi dan seniman, serta siapa saja yang terlibat dalam berpikir kreatif. Jadi jika Anda ingin belajar untuk berpikir lebih kreatif, Quantum Awareness Healing dapat membantu.

4. Menghilangkan stress

Quantum Awareness Healing juga dihubungkan dengan penurunan stres secara fisik dan mental.  Gelombang Theta melepaskan hormon endorfin yang mencairkan dan menghilangkan stres. Stres yang berlebihan.dapat menyebabkan banyak penyakit, jadi jelas bermanfaat untuk dapat melepaskannya sebelum menjadi masalah.



5. Pengembangan kekuatan psikis



Berbagai kemampuan psikis juga terkait dengan produksi gelombang theta, termasuk telepati, indra keenam,dan lain-lain. Jadi jika Anda ingin memulai untuk memasuki potensi sesungguhnya dari pikiran Anda, belajar untuk memasuki keadaan theta adalah hal terbaik untuk memulai.


6. Lebih banyak energi

Banyak dari mereka yang berlatih  Quantum Awareness Healing  secara teratur melaporkan peningkatan energi. Contoh cara mudah memasuki ke keadaan theta selama beberapa menit atau lebih adalah tidur siang. Tidur siang sangat membantu dalam hal memulihkan energi pada tubuh dan pikiran Anda.

7. Kemampuan untuk memiliki mimpi lebih nyata dan terkendali

Bayangkan bisa mengendalikan mimpi, Anda tidak hanya dapat menghentikan mimpi buruk di jalurnya, tapi Anda bisa mengalami skenario yang Anda inginkan! Nah,  Quantum Awareness Healing  dapat membantu Anda melakukan hal itu, seperti bermimpi lebih nyata dan terkendali juga terkait dengan produksi gelombang otak theta. Berlatih  Quantum Awareness Healing  secara konsisten dapat membuat lebih mudah untuk menjadikan mimpi lebih nyata dan terkendali.


8. Memori yang lebih baik

Tampaknya gelombang otak theta dikaitkan dengan kemampuan untuk mengambil kenangan juga. Hal ini terutama berlaku untuk memori jangka panjang,  Quantum Awareness Healing  memudahkan akses yang lebih besar ke pikiran bawah sadar, yang memainkan peran penting dalam penyimpanan memori.



9. Komunikasi bawah sadar

Quantum Awareness Healing juga dikaitkan dengan kemampuan akses ke pikiran bawah sadar. Ini berarti bahwa kondissi theta menjadikan Anda lebih mudah untuk memprogram ulang keyakinan bawah sadar dan melepaskan pembatasan yang mungkin menahan Anda, serta mengadopsi keyakinan baru yang lebih meningkatkan kwalitas hidup.


10. Kemampuan untuk memiliki pengalaman keluar dari tubuh (Out of ody Travel/Raga Sukma)


Perjalanan raga keluar tubuh dan kemampuan paranormal sangat berhubungan dengan produksi gelombang otak theta. Belajar untuk memiliki pengalaman raga keluar dari tubuh adalah usaha yang sangat bernilai, karena memberikan Anda kesempatan untuk menjelajahi luar realitas duniawi, dan merasakan pengalaman baru dari pemberdayaan diri. Mampu memasuki keadaan theta dengan mudah adalah bagian penting dari belajar untuk mampu meninggalkan tubuh Anda (raga sukma).

Jadi seperti yang Anda lihat, ada banyak manfaat  Quantum Awareness Healing  dan daftar ini hanyalah sebagian.

diolah dari berbagai sumber.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar