Senin, 13 Agustus 2012

Quantum Awareness Healing, Metode Penyembuhan Secara Mandiri



Kota Yogyakarta

Quantum Awareness Healing, Metode Penyembuhan Secara Mandiri


Danar Widiyanto | Rabu, 8 Agustus 2012 | 14:14 WIB | Dibaca: 40 | Komentar: 0
Ronal Adrianto (kiri) dan Yuli Hartini (kanan) saat bersilaturahmi ke KR. Foto: Yuwonoe
YOGYA (KRjogja.com) - Pengobatan Alernatif merupakan salah satu sarana untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang selama ini hanya bertumpu pada pengobatan medis. Ditengah mahalnya biaya berobat secara medis saat ini, pengobatan alternatif menjadi pilihan bagi sebagian orang.

Quantum Awarness Healing (QAH) menawarkan sesuatu yang berbeda. QAH merupakan salah satu metode pengobatan yang dilakukan secara mandiri, yaitu metode terapi yang pengobatannya dengan cara pengelolaan energi dari diri sendiri secara rileks, dan bermanfaat untuk membuang toksin (racun) serta penyakit yang mengendap di dalam jaringan tubuh kita. QAH memberikan wacana dan menyadarkan bahwa sesungguhnya setiap manusia memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri dan orang lain.

"Tidak ada istilah penyaluran atau tranfer energi dalam Quantum Awarness Healing, bukan hipno bukan magic. Semua dilakukan dengan kesadaran murni (pure awareness), bahwa diri kita paling tahu mengenai kesehatan tubuh kita. Kemampuan ini sudah didapat sejak manusia dilahirkan dan kita semua bisa melakukannya," ungkap Ronald Adrianto, pendiri dan pemilik Quantum Awarness Healing, saat bersilturahmi ke redaksi Kedaulatan Rakyat (KR), Rabu (8/8).

Selain dari itu, QAH berfungsi untuk menghilangkan darah kotor yang sudah tidak berguna lagi yang merupakan cikal-bakal seseorang terjangkit satu penyakit. Alhasil dari metode terapi yang semacam ini, menciptakan filter sirkulasi dalam peredaran darah sehingga kondisi darah kembali normal, dan dengan izin Tuhan tubuh kita pun menjadi kembali sehat.

Hal yang sama juga diutarakan Yuli Hartini, pemilik cabang QAH Surakarta yang terletak di Jl. Kalingga III No 2C, Kadipiro, Surakarta. "Quantum Awareness Healing merupakan metode penyembuhan alami yang ilmiah dan berbeda dengan teknik penyembuhan energi lainnya. Kini metode penyembuhan ini menjadi pilihan yang menarik, mudah, murah, sederhana, nyata dan luar biasa," terang Yuli Hartini.

Guna menyebarkan dan menyadarkan penggunaan kesadaran murni serta perasaan yang wow (wow feeling), Workshop Quantum Awarness Healing akan digelar di Solo, Yogyakarta dan Semarang. Jadwal Workshop Solo dilaksanakan hari Sabtu (25/8) di Hotel Fave, Yogyakarta dilaksankan hari Minggu (26/8) di Hotel Arjuna dan Semarang dilaksanakan hari Minggu (2/9). Untuk informasi lengkap bisa menghubungi Griya Therapy Kirana, Tegalrejo No.40 Ngaglik Sleman (Jl. Kaliurang Km 12,5). (Ndw)

Sumber: kedaulatan Rakyat Online

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar