Selasa, 29 Maret 2011

Think Dinar! Muslim Kaya Hari Ini, Super Kaya di Masa Depan

Percayakah, biaya haji turun setiap tahun, biaya sekolah semakin murah, biaya hidup semakin rendah? Jika Anda berpikir DINAR! Pernyataan ini ditulis Endy J. Kurniawan dan terpampang jelas pada cover buku terbarunya yang berjudul “Think Dinar! Muslim Kaya Hari ini, Super Kaya di Masa Depan”.

Endy yakin kalau Dinar merupakan satu-satunya investasi (mata uang) yang trbukti anti inflasi. Bicara Dinar bukannya hanya soal emas atau uang emas semata. Bicara Dinar berarti juga bicara tentang investasi, ekonomi dunia, kebijakan politik, kesejahteraan umat manusia dan segala aspek kehidupan.

Di masa kini bisa dipastikan mereka yang Think Dinar (berpikir Dinar) akan lebih sejahtera dari mereka yang berpikir investasi dan financial secara konvensional. Di masa depan, akan terbukti mereka yang Think Dinar! akan menjadi yang selamat dari berbagai permasalahan krisis di masa depan. Setidaknya terbukti saat Islam bisa memimpin dunia berabad-abad karena menggunakan Dinar.

Buku ini akan mengungkap Dinar secara utuh bukan hanya sebagai alat investasi tapi juga solusi masa kini dan masa depan bagi Anda. Secara lengkap pembaca akan mendapatkan ilustrasi berbagai bentuk investasi dan membandingkannya dengan Dinar.

Buku yang diterbitkan Asma Nadia Publishing House ini dijual dengan harga Rp.57.000. Dengan buku yang ditulisnya ini, Endy mengajak kita untuk mengetahui segala seluk beluk tentang Dinar. Anda akan takjub melihat bagaimana Dinar bisa membantu mengatasi solusi masalah Anda (menabung untuk haji, biaya pendidikan, hari tua, bahkan membayar hutang) dan umat manusia secara keseluruhan. (Rahmat HM)

sumber: majalah franchise

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar