Jumat, 14 Oktober 2011

UMROH BARENG 1000 JAMAAH KANZ 17 MEI 2012

ARMINAREKA PERDANA - Travel Biro Penyelenggara ibadah Umroh & Haji Plus bekerja sama dengan PT.KANZ Berjaya Internasional menggelar program "Umroh bareng 1000 jamaah KANZ" yang rencananya akan diberangkatkan tanggal 17 Mei  2012 mendatang.

Program umroh massal yang insya Allah akan dibimbing langsung oleh Ustadz M. Arifin Ilham (Wisata Qalbu) ini bisa diikuti oleh jamaah di seluruh Indonesia baik yang sudah bergabung sebagai calon jamaah di Arminareka maupun yang belum. Bagi jamaah yang belum tercatat sebagai calon jamaah Arminareka diharapkan segera mendaftar terlebih dahulu di kantor perwakilan Arminareka terdekat atau secara online di umrohonline.com.

PT.KANZ Berjaya Internasional sebagai Support Sistem dengan program Solusinya mempunyai tujuan bahwa diadakannya Umroh bareng ini adalah selain untuk meningkatkan ketaqwaan para jamaah juga sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT. Rasa syukur dari sebagian besar jamaah Arminareka yang semula menganggap Umroh adalah hanya sekedar "Impian" yang mustahil untuk diwujudkan karena "Kendala Dana / Biaya". Namun dengan bergabung bersama Arminareka Perdana dan didukung KANZ Support System InsyaAllah "Impian" itu akan menjadi terlaksana. Tidak hanya itu saja,bahkan "Impian"" untuk melaksanakan Ibadah Haji (Plus) insyaAllah bisa tercapai.

Program Solusi sangat mudah, bisa dilakukan oleh siapa saja baik laki-laki / perempuan, tua / muda, yang sdh bekerja / pengangguran sekalipun asal punya niat kuat untuk melaksanakan Umroh/Haji InsyaAllah bisa.
Sesuai namanya "Program Solusi" artinya program ini cocok sekali diperuntukkan bagi calon jamaah yang sudah punya niat kuat untuk Umroh/Haji namun terkendala Dana/Biaya disarankan untuk segera mendaftar & mengikuti program ini. Karena dengan program inilah ;
  1. Jamaah yang tidak mampu secara materiil Insya Allah mampu mewujudkan niat untuk ibadah Umroh/Haji (Plus).
  2. Jamaah yang masuk dalam daftar tunggu (waiting list) bisa segera berangkat ke Tanah Suci.
Namun demikian pada kenyataannya banyak juga calon jamaah yang tergolong mampu secara materiil yang mendaftar & mengikuti program ini. Karena memang Arminareka tidak membatasi & membeda-bedakan jamaah yang akan bergabung bersamanya. Tujuannya hanya satu yaitu beribadah dan menyempurnakan rukun islam yang ke lima.

Bagaimana cara bergabung menjadi calon jamaah Umroh/Haji (Plus) di Arminareka Perdana ? mudah sekali;
  1. Punya "Niat" kuat untuk melaksanakan Umroh/Haji.
  2. Mengisi Formulir Pendaftaran di umrohonline.com
  3. Membayar DP/Uang Muka Rp. 3,5 juta untuk Umroh, atau Rp. 5 juta untuk Haji Plus. Pembayaran cara di Transfer langsung ke Rekening Perusahaan.
Setelah pembayaran diterima calon jamaah berhak menjadi  AGEN PREMIUM (Agen resmi PT Arminareka).dan mendapatkan hak sbb:
Bagaimana bila calon jamaah masih juga terkendala Dana/Biaya untuk membayar DP/Uang Muka yang 3,5 maupun 5 juta ? Apakah tetap bisa bergabung menjadi calon jamaah di Arminareka ? Jawabnya : BISA...!
Calon jamaah bisa mendaftar dulu sebagai AGEN FREE di sini. Jika Bisa Mengajak (Agen resmi PT Arminareka) – Mendapat Komisi Langsung Rp. 500.000,-
Selanjutnya calon jamaah. akan dibimbing untuk menjalankan KANZ Support System sampai bisa mewujudkan niatnya untuk umroh/haji dengan biaya MURAH bahkan InsyaAllah.....GRATIS !
Keterangan lebih lengkap bisa menghubungi  Dra. Hj. Oni Ismaningsih (0818 0442 3597) atau  email/YM: oni.ismadi@yahoo.co.id. Atau datang langsung ke Jalan Pisang Raya 14 (sebelah utara SDIT Nur Hidayah) Kerten, Solo.

" Segera Daftar & Wujudkan Niat suci anda untuk ke Baitullah "

" Kami berikan SOLUSI sehingga tidak ada alasan lagi bagi anda untuk menunda mewujudkan niat ke Tanah Suci "

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar